Tentang Kami  

Pasti Anda pernah mendengar pepatah yang mengatakan, “tak kenal maka tak sayang”. Betul kan? Nah, kami berharap bahwa keberadaan kami selalu dikenang sehingga kami akan memperkenalkan diri masing-masing, agar Anda sayang pada kami hehehe...

Muhammad Saiful Islam
saiful Anda bisa memanggil saya dengan nama Saiful. Saya lahir di Probolinggo, tanggal 24 Agustus 1996. Saya menyukai hal-hal yang berbau teknologi, seperti komputer, internet, pesawat sederhana, dan lainnya. Aktifitas saya adalah sebagai pelajar, blogging, network marketer, dan juga sesekali bermain web designing. Pada blog ini, saya berperan sebagai template designer dan administrator.

Mujaahid Abdul Hafiizh
mujaahid-baru Anda bisa memanggil saya dengan nama Mujaahid. Saya lahir di Bandung pada 2 Agustus 1996. Saya menyukai hal-hal yang menarik khususnya iptek. Selain itu saya pun senang dengan hal-hal eksakta seperti sains dan percobaannya serta kegiatan berhitung. Saya juga senang membaca buku bacaan baik media massa maupun komik, dan tentunya dengan ensiklopedi. Aktifitas saya adalah sebagai pelajar. Pada blog ini, saya berperan sebagai penulis dan juga pemberi ide.

Siti Bati’ah Balqis 
balqisAnda bisa memanggil saya dengan nama Balqis. Saya lahir di Tebing Tinggi (Sumatra Utara) tanggal 22 Juni 1996. Saya menyukai hal-hal yang memerlukan sastra, seperti cerpen, novel dan komik. Aktifitas saya adalah sebagai pelajar. Pada blog ini, saya berperan sebagai penulis dan pemberi ide.

Jadi, Anda sudah kenal kami? Oke, kalau sudah kenal, tunjukkan dukungan Anda kepada kami. Di kanan atas, ada polling. Silakan pilih sesuai hati nurani Anda. Apapun hasilnya, kami tetap menghormati keputusan yang berwajib hehehe...

AddThis Social Bookmark Button

3 komentar

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca tulisan kami. Bila Anda tertarik ntuk berkomentar di blog kami, maka harap berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Juga yang terpenting, tolong jangan memberikan spam. Sekali lagi, terima kasih!